Babinsa Koramil 03/Senen Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan


Babinsa Koramil 03/Senen Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan 

Senen - Babinsa kelurahan Kramat Peltu Sutomo dan Serda Nurohman anggota Koramil 03/Senen melayat ke rumah ketua RW 07, Murni, yang meninggal karena sakit, di Jln. Kramat Sentiong RT. 002/RW. 007 kelurahan Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (16/5/2021).

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, kedatangan Babinsa di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah binaan, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan. 

"Sebagai aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini," ujar Wadanramil mewakili Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga di wilayah binaan yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

Turut hadir di rumah duka, Bhabinkamtibmas Polsek Senen Aiptu Maskur, Kapospol Gaplok Aiptu Agus, Staf Kelurahan Hendrik, 
Ka Satpol PP Nivon, LMK dan FKDM. 
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA