Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Unsur Terkait Berjaga Di Pos Sasak Jarang Perketat Pemeriksaan Warga Yang Pulang Mudik


Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Unsur Terkait Berjaga Di Pos Sasak Jarang Perketat Pemeriksaan Warga Yang Pulang Mudik 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Selain melaksanakan perintah Komandao atas, Babinsa 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Pimpinan sertu Suwito Bersama 5 orang Babinsa lainnya melakukan pemeriksaan bagi warga yang pulang mudik pasca lebaran idul fitri 1442H, di Pos Penyekatan Sasak Jarang di Jalan Raya Ir.H.Juanda, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (22/06/2021).

Kegiatan penyekatan ini sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran covid-19 yang dibawa oleh para warga pemudik.

Untuk memastikan bahwa para pemudik aman dari Covid-19, Babinsa bersama unsur terkait yang diantaranya tim medis dari Dinkes Kota Bekasi melakukan Swab Antigen secara Acak kepada warga Khususnya yang berplat nomor polisi luar daerah.

Di kesempatan lain, Danramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan,  "Kami selaku aparatur teritorial bersama sama unsur terkait dari Polri, Dishub, Satpol PP dan Tim Kesehatan, terus melakukan upaya untuk memperketat pemeriksaan kepada warga yang pulang mudik",tuturnya.

"Hal itu dilakukan sebagai upaya cegah dini agar tidak terjadi penyebaran covid-19, yang kemungkinan di bawa oleh warga yang pulang mudik",lanjutnya.

"Dan dilajukan tes Swab Antigen secara acak agar mengetahui aman atau tidaknya warga tersebut untuk kembali ke kota Bekasi".tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA