Babinsa Koramil 04/Jatiasih terus himbau warga untuk disiplin prokes


Babinsa Koramil 04/Jatiasih terus himbau warga untuk disiplin prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Operasi PPKM Skala Mikro serta pembagian masker di Wilayah Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi semakin gencar dilaksanakan, guna mengantipasi terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 di bulan Suci Ramadhan 1442H tahun ini.

Peltu Siswanto selaku Batuud Koramil 04/Jatiasih pimpin pelaksanaan operasi PPKM Skala Mikro beserta 4 orang Babinsa, bersama bhabinkamtibmas dan unsur tiga pilar lainnya, untuk melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro serta Himbauan prokes dan pembagian Masker di Jalan Swatantra IV Rt.03/04, Kel Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (12/05/2021).

Peltu Siswanto menjelaskan, saat Operasi PPKM Skala Mikro bersama aparat gabungan tetap mensosialisasikan dan menyampaikan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat baik pejalan kaki, penumpang/pengendara yang melintas di lokasi dilaksanakannya PPKM Skala Mikro.

“Masih ditemukan 5 warga pelanggar protokol kesehatan dan mereka, kita berikan sanksi berupa teguran lisan. Selain itu usai menjalankan sanksinya, diberikan masker dan mengingatkan untuk displin kedepannya”, kata Peltu Siswanto

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto juga mengatakan, melalui operasi PPKM ini kita mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan diri dalam protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Para Babinsa tidak segan untuk menindak tegas pelanggar protokol kesehatan. Selain tindakan lisan, para pelanggar protokol kesehatan diberi masker gratis oleh pak babinsa. ”, Tegas Danramil. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA