Babinsa Koramil 04/Jatiasih Terus Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes


Babinsa Koramil 04/Jatiasih Terus Himbau Warga Untuk Disiplin Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Operasi PPKM Skala Mikro serta pembagian masker di Wilayah Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi semakin gencar dilaksanakan, guna mengantipasi terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19.

Pelda Suparno Babinsa Koramil 04/Jatiasih pimpin pelaksanaan operasi PPKM Skala Mikro bersama aparatur kelurahan dan pengurus pasar, untuk melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro serta Himbauan prokes diPasar Baru Jatiasih Kel Jatirasa kec Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021).

Pelda Suparno menjelaskan, saat Operasi PPKM Skala Mikro bersama aparat gabungan terus lakukan sosiali serta menyampaikan himbauan protokol Kesehatan kepada warga yang berada di pasar baik pedagang atau pun pengunjung dan pembeli. 

“Masih ditemukan 5 warga pelanggar protokol kesehatan dan mereka, kita berikan sanksi berupa teguran lisan. Selain itu usai menjalankan sanksinya, diberikan masker dan mengingatkan untuk displin kedepannya”, kata Pelda Suparno

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto juga mengatakan, melalui operasi PPKM ini kita mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan diri dalam protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Para Babinsa tidak segan untuk menindak tegas pelanggar protokol kesehatan. Selain tindakan lisan, para pelanggar protokol kesehatan diberi masker gratis oleh pak babinsa.”, Tegas Danramil. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA