Babinsa Koramil 10/Sukatani Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Babinsa Koramil 10/Sukatani Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya, Kab Bekasi - Berbagi itu indah. Ajaran Islam menuntut kita untuk berbuat kebaikan dengan menaruh rasa peduli terhadap sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini.

Momentum bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini dimanfaatkan oleh personel Babinsa Sukatenang Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi, Pelda Maja dengan berbagi paket sembako kepada keluarga tidak mampu di Kp.Muara Rt.02/06, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kab.Bekasi, Senin (10/05/2021).

Pelda Maja turun ke lapangan dengan cara "door to door" menjumpai warga masyarakat binaannya yang kurang mampu dan menyerahkan langsung bantuan paket sembako tersebut

Disampaikan oleh Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan,
"Kegiatan ini dilakukan Babinsa adalah bagian dari bukti kepedulian kita kepada sesama," kata Danramil.

Ia juga mengatakan, di sekeliling kita masih banyak warga yang kurang mampu, seperti nenek janda tua dan anak-anak yatim yang perlu untuk dibantu serta disantuni.

Semua itu, merupakan bagian tanggung jawab kita bersama untuk memperhatikannya, apalagi di bulan puasa ini tentunya banyak kebutuhan mereka. 

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan warga kita yang kurang mampu," punhkas Danramil (sumber kodim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA