Babinsa Koramil 10/Sukatani Yang Tergabung Dalam Satgas Citarum Harum Sektor 20, Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Bantaran Sungai


Babinsa Koramil 10/Sukatani Yang Tergabung Dalam Satgas Citarum Harum Sektor 20, Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Bantaran Sungai

Kodam Jaya, Kab. Bekasi  Koramil 10/Sukatani  bersama satgas Sektor 20 Citarum Harum, lakukan kegiatan kerja bakti bersih - bersih Sungai Cikarang Ilir yang berlokasi di Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Senin (03/05/2021). 

Kegiatan bersih-bersih Bantaran sungai Cikarang Ilir merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh sub sektor 7  Koramil 10/Sukatani Citarum Harum sektor 20, kegiatan kerja bakti kali ini  dipimpin langsung oleh Peltu Hidayatulloh yang merupakan Babinsa Desa Sukakarya.

"Kami bersama tim Citarum Harum sub sektor 20  Koramil 10/Sukatani  lakukan giat bersih-bersih bantaran sungai, karena pohon dan rumput liar yang tumbuhan sangat mengganggu pemandangan karena tidak terurus," ungkap Hidayatulloh.

Hidayatulloh juga menyampaikan dengan seringnya dilakukan pembersihan di pinggiran  sungai Cikarang Ilir mulai dari ranting hingga sampah, mudah-mudahan pemandangan menjadi enak dipandang mata karena sudah terlihat lebih bersih. 

"Alhamdulillah kami bersama tim Citarum Harum sub sektor 7 Sektor 20 terus berupaya melakukan pembersihan sungai Cikarang Ilir, agar bebas dari sampah dan ranting agar terlihat rapi dan bersih," terangnya.

Menurut Peltu Hidayatulloh, dirinya beserta tim Citarum Harum akan terus bersinergi dengan masyarakat sekitar yang ada di bantaran sungai Cikarang Ilir agar bisa bersama-sama melakukan menjaga kebersihan lingkungan, serta memberikan himbauan supaya tidak membuang sampah ke sungai Cikarang Ilir. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA