BABINSA KORAMIL 1708-02/BN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BLT KEPADA MASYARAKAT BINAANNYA


BABINSA KORAMIL 1708-02/BN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BLT KEPADA MASYARAKAT BINAANNYA

Warsa,- Sudah menjadi tugas pokok bagi seorang aparat kewilayahan untuk slalu berada di tengah-tengah rakyat, baik dalam setiap kegiatan yang diadakan di kampung binaannya, dan juga memantau langsung setiap titik demi titik penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini, sehingga BLT DD yang diturunkan dari Kemendes dapat tersalurkan sampai ke sasarannya yaitu masyarakat.

Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Melkianus Nap tampak menghadiri kegiatan penyaluran BLT DD tersebut, Babinsa juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta cuci tangan sebelum memasuki ruangan, kegiatan BLT DD dilaksanakan di Balai Kampung Indawi, Kampung Indawi, Distrik Yawosi, Kab. Biak numfor, Rabu (05/05). 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat sebanyak 33 KK yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000,  Pemberian BLT DD ini bertujuan untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak Covid 19 agar bisa membantu meringankan perekonomian warga dalam masa covid 19 ini.

Dalam penyampain Babinsa Sertu Melkianus Nap menyampaikan kepada penerima manfaat agar, Warga penerima bantuan BLT DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, Kehadiran kami Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA