BABINSA KORAMIL 1708-02/BU MELAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN PEMBEKALAN PENDATAAN KAMPUNG BERBASIS IDM DI DESA BINAAN


BABINSA KORAMIL 1708-02/BU MELAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN PEMBEKALAN PENDATAAN KAMPUNG BERBASIS IDM DI DESA BINAAN

Biak Utara, Sertu Nursi Babinsa Desa Dofyo Wafor melaksanakan Kegiatan pendataan kampung berbasis IDM di desa binaan bersama Aparat kampung pada hari Sabtu 11:00 wit 08-05-2021 Didesa Dofyo Wafor Distrik Biak Utara

Sementara itu Sertu Nursi selaku Babinsa Desa Dofyo Wagir menyampaikan bahwa sesuai Kemdes PDTT bahwa Desa berpotensi untuk melakukan pendataan yang akurat karena ruang lingkupnya yang relatif kecil, apalagi jika pendataan itu dilakukan oleh warga desa itu sendiri di bawah Komando Kades.

“Untuk menyukseskan pemutakhiran data tersebut Kemdes PDTT juga akan memfasilitasi terkait dengan aplikasi yang digunakan untuk pendataan,”terang Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat di desa binaan agar tetap menjaga keamanan dan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker serta menjaga jarak.

Dari Kepala kampung Dofyo Wafor Bapak Elfius Kafiat Mengucapkan terimakasih kepada babinsa karna bisa membantu dan mengawasi kegiatan dan bisa terlaksana dalam keadaan tertib dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA