Babinsa Monitor dan Bantu Kelancaran Pemadaman Kebakaran PT Bersaudara Bendungan Hilir


Babinsa Monitor dan Bantu Kelancaran Pemadaman Kebakaran PT Bersaudara Bendungan Hilir 

Jakarta Pusat,  (18/5) Kebakaran terjadi di PT Bersaudara Jalan Penjernihan 1 No 38 Kelurahan Bendungan hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Babinsa Koramil 05 Tanah Abang yang turut memonitor keadaan menginformasikan bahwa kronologi kebakaran bermula dari konsleting listrik akibat terminal kontak berlebihan beban sehingga mengeluarkan asap. Demikian keterangan itu diraih babinsa dari ketua ketua RT 01 RW 08 Kel.Bendungan Hilir Kec. tanah Abang. 

Babinsa juga mengatakan, upaya pemadaman api telah dilakukan oleh sejumlah orang dengan alat seadanya, namun gagal dilakukan mengingat api terlanjur membesar.  

Kebakaran yang menghanguskan lantai 2 ruang administraai perkantoran PT Bersaudara diketahui tidak sampai memakan korban jiwa.  

Sementara tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api pada pukul 08.35 Wib. Tim pemadam dalam hal ini melibatkan 12 unit mobil pemadam kebakaran, pimpinan Bapak Sunaryo. Tim mendatangi lokasi kebakaran sejak pukul 07.50 wib. Babinsa dalam hal ini juga turut bekerjasama dengan tim damkar membantu kelancaran pemadaman.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA