Babinsa Pegasinan Tegur Warga Yang tidak Menggunakan Masker Di Pasar Rawalumbu


Babinsa Pegasinan Tegur Warga Yang tidak Menggunakan Masker Di Pasar Rawalumbu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Covid-19 belum juga berakhir, namun sudah banyak warga yang sudah malas untuk menggunakan masker.

Melihat kejadian tersebut Serma Mundhofir Babinsa Pengasinan Koramil 03/Teluk Pucung, Kodim 0507/Bekasi bersama sama tiga pilar dan pengurus pasar melakukan operasi masker dan himbauan prokes kepada warga yang berada di pasar Rawalumbu, Jln Dasadarma RT.07/RW.04 .Kel Pengasinan ,Kec Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021).

Dan benar setelah Serma Mundhofir bersama tiga pilar dan pengurus pasar melakukan operasi masker masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker dengan alasan sudah bosan dan tidak nyaman.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan "Kita akan terus menerus melakukan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 kepada warga, agar warga tetap disiplin dalam menerapkan prokes untuk menghindari penyebaran covid-19 dilingkungannya".ucap Danramil.

"Saya berharap dengan meningkatnya kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes, bisa menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas lagi",tutup Danramil. 

Hadir kegiatan tersebut Sekel Pengasinan (ASN Yusep), Pengelola Pasar Rawalumbu (Sidik), Kasi Pem Pengasinan (Wardiansah), Babinsa Pengasinan (Serma Mundhofir), dan Bimaspol Pengasinan ( Ipda Ruswasgi dan Aibtu Erik Sugiyanto), (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA