Babinsa pengasinan Salurkan Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Untuk Yayasan Panti Asuhan


Babinsa pengasinan Salurkan Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Untuk Yayasan Panti Asuhan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Berbagi kebaikan terhadap sesama sangat dianjurkan, terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sepanjang jaya Koramil 03/Teluk Pucung Serma Mundhopir dan Sertu Nurkholis mendistribusikan bantuan sosial peduli covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Chi Kepada Panti Asuhan Yayasan Thoriiqul Jannah Yang berlokasi di Jln Horison I Kav PLN Taman Narogong Indah RT 05/ RW 18 Kel Pengasinan Kec Rawalumbu Kota Bekasi. Rabu (12/05/2021).

Penyaluran Bantuan Sosial peduli Covid-19 dari Yayasan Budha TZU CHI ini Di Salurkan kepada Yayasan Panti Asuhan THORIIQUL JANN'NAH berupa beras sebanyak 20 @10Kg dan Masker 200pcs dan di terima oleh Ketua Panti Asuhan Toriqul Jannah Bapak H.Yanuar.

Kegiatan sosial ini mendapatkan apresiasi dari ketua yayasan panti asuhan Toriqul Jannah dengan mengucapkan, "saya sangat berterimakasih kepada Babinsa dan juga Yayasan Budha Tzu Chi yang telah memberikan bantuan sosialnya kepada kami, semoga apa yang di berikan akan bermanfaat untuk warga panti asuhan semuanya dan semoga Allah SWT membalaskan nya dengan ganjaran dan pahal yang berlipat ganda".ucap Haji Yanuar.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah juga menyampaikan, "Semoga bantuan sosial dari Budha Tzu Chi ini bisa bermanfaat dan meringankan beban serta membawa kebahagaian untuk warga panti Toriqul Jannah".tutur Danramil. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA