Babinsa Sukamanah Terus Lakukan Penyisiran Warga Yang Pulang Mudik Dengan Laksanakan Swab Antigen


Babinsa Sukamanah Terus Lakukan Penyisiran Warga Yang Pulang Mudik Dengan Laksanakan Swab Antigen

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Kodim 0509/Kab.Bekasi Bersama Unsur Terkait terus lakukan upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya.

Seperti kali ini dilakukan jajarannya di tiap-tiap Koramil terus membantu percepatan penangan Covid-19 di wilayah binaannya, Sertu Damiri Babinsa Sukamanah Koramil 10/Sukatani bersama tiga pilar dan unsur terkait lakukan penyisiran kepada warga yang baru pulang mudik.

Penyisiran ini dilakukan setelah mendapatkan pelaporan dari Ketua Rt, bahwa di tempatnya ada warga yang baru pulang Mudik, penyisiran bertempat Rumah Bapak Stepen Raja Guguk di Perum Residenc Sukamanah, Rt.001/011, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kab.Bekasi, Sabtu (22/05/2021).

Swab Antigen ini dilakukan kepada semua anggota keluarga Bapak Stepen Raja Guguk dikarenakan sudah melakukan perjalanan dari luar Kota.

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan bahwa kegiatan swab antigen terhadap warga yang baru pulang dari luar kota/mudik, wajib dilakukan antigen, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa orang tersebut aman dari Covid-19, ucap Danramil.

"Selain itu juga sebagai upaya untuk mencegah agar tidak terjadi nya penularan Covid-19, apabila mereka membawa virus tersebut se pulang dari lusr Kota".lanjutnya.

"Amankan warga, dari penularan virus itu lebih penting".tutupnya. (Sumber Kodim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA