Babinsa Sukamantri Hadiri Pembinaan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Di Balai Desa


Babinsa Sukamantri Hadiri Pembinaan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Di Balai Desa

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Koptu M.Taryono Babinsa Sukamantri Koramil 10/Sukatani menghadiri kegiatan Penyuluhan dan pembinaan tentang pentingnya sadar hukum dilingkungan masyarakat bertempat di Aula Desa Sukamantri Kec.Tambelang, Kabupaten Bekasi. Kamis (06/05/2021).

Dalam kegiatan ini tetap diselenggarakan dengan mengacu protokol kesehatan, yang turut dihadiri oleh Sekcam Kec.Tambelang, Ketua BPD, Kanit Bimas Polsek Tambelang, Babinsa Sukamantri Koptu M.Taryono, Babinkamtibmas Sukamantri, Kaur Pemerintahan Desa Sukamantri, Aparatur Desa Sukamantri, Kadus, Rt, Rw, Ibu-ibu PKK dan Linmas.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan keterangan dari Koptu M.Taryono mengatakan bahwa “kesadaran yang paling utama yakni terletak pada perorangan, apapun bentuk perundang-undangan yang dibuat, jika kita tidak mematuhi dengan hati nurani yang bersih, mustahil akan berjalan",ucapnya.

"Hal ini akan lebih parah lagi apabila kita mengabaikan padahal kita tahu itu aturan dan ketentuan yang harus dipatuhi, jangan takut terhadap hukum, sebab hukum dibuat bukan untuk ditakuti melainkan untuk dipatuhi",lanjutnya.

"Dengan adanya hukum hidup jadi terarah, disiplin tertib, teratur dan semakin menuju kepada kebaikan hidup, baik sesuai syariat agama maupun ketentuan peraturan kepemerintahan".tutup Danramil. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10 Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA