Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid 19, DPC LPPKI Gelar Baksos Pembagian Sembako

 


Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid 19, DPC LPPKI Gelar Baksos Pembagian Sembako
Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan ampunan, dan untuk membantu warga yang kurang mampu serta terdampak Pandemi Covid 19, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia, ( DPC LPPKI) Kabupaten Subang Jawa Barat, pada Sabtu 8 Mei 2021 menggelar kegiatan Bakti Sosial.


ketua DPC LPPKI Kabupaten Subang Zainal Abidin SH mengaku bersyukur, hari ini bisa LPPKI bisa membagikan sembako kepada masyarakat yang dirasa membutuhkan, dan untuk menghindari kerumunan, mencegah penyebaran Pandemi Covid 19, kami memberikan dengan cara dor tu dor di wilayah Dusun Santoan Desa Pada Mulya Kabupaten Subang Jawa Barat.



Bantuan yang kita salurkan hari ini ada 100 paket sembako, untuk masyarakat serta dibagikan oleh Pengurus dan anggota LPPKI Subang, dengan cara mendatangi rumah warga satu persatu. Semoga bantuan ini bisa membantu warga Dusun Santoan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. 


Zainal Abidin SH mengaku, bahwa kegiatan sosial ini merupakan partisipasi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang LPPKI Kabupaten Subang, yang merasa terketuk hatinya untuk membantu dan berbagi dengan sesama di wilayah Subang ini. Dimana kondisi ekonomi masyarakat yang semakin lama semakin terpuruk dan memprihatinkan. Karena dimasa pandemi Covid-19 ini hampir seluruh lapisan masyarakat terbatas atau kesulitan melakukan aktifitas dalam mencari nafkah. Belum lagi ada juga warga yang diberhentian kerja (Dirumahkan) atau kena pengurangan karyawan di perusahaan dimana mereka bekerja, terutama warga di Dusun Santoaan Desa Pada Mulya Kabupaten Subang, untuk itulah kami hadir membantu mereka, tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPW LPPKI Jawa Barat Pantas Siregar, saat dihubungi Media melalui pesan WhattAp nya mengatakan, bahwa LPPKI Jawa Barat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC LPPKI Kabupaten Subang ini, dan sekaligus menjelaskan bahwa pengurus DPC Kabupaten Subang sengaja berbuat sebuah kebaikan untuk membantu warga yang sedang sulit dalam hal ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini. Kita berharap kegiatan seprti ini juga bisa dilakukan oleh kepengurusan Cabang LPPKI di Kabupaten lain di Jawa Barat, harapnya. (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA