Batalyon Kavaleri 8 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Pembinaan Satuan oleh Satuan Atas


Batalyon Kavaleri 8 Kostrad  Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Pembinaan Satuan oleh Satuan Atas

Jakarta. Batalyon Kavaleri 8 Kostrad  melaksanakan kegiatan pengawasan pembinaan satuan oleh satuan atas Makostrad. Kunjungan Wasbinsat Bid Siapsat dalam rangka Wasbinsat ke Batalyon Kavaleri 8 2 Kostrad. Kamis (29/4/2021).

Sasaran yang ditinjau adalah komponen Binsat mulai Pembinaan organisasi sampai pembinaan Pinak. Pada pukul 10.00 pagi tim datang ke Mayon untuk menerima paparan satuan oleh Komandan Batalyon kemudian untuk mengecek pelaksanaan uji petik menembak senapan. 

Selain itu Tim Wasbinsat di dampingi Komandan Batalyon beserta para staf melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan mulai dari gudang senjata, garasi tank leopard, hingga rumah jaga kesatrian. Tim memberikan masukan untuk satuan termasuk kepada personel yang berprestasi supaya selalu meningkatkan kemampuan sehingga bisa mengangkat nama satuan di jajaran TNI-AD. 

Tim juga menghimbau agar seluruh personel batalyon selalu menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, yang paling penting wajib menerapkan prosedur pencegahan penyebaran lingkungan sehingga lingkungan tampak bersih dan nyaman serta terhindar dari penyakit. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA