Batuud Koramil 04/Jatiasih Sambangi SPBU Himbau Pelayan Untuk Terapkan Prokes


Batuud Koramil 04/Jatiasih Sambangi SPBU Himbau Pelayan Untuk Terapkan Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi mewujudkan wilayah binaan bebas dari Covid-19, Peltu Siswanto Batuud Koramil 04/Jatiasih Bersama tiga pilar terapkan Prokes dan PPKM Skala Mikro dengan cara sambangi SPBU pengisian BBM 
Yang bertempat di Jalan Raya Jatiasih Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (21/05/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Peltu Siswanto bersama 4 orang babinsa, Bhabinkamtibmas Aiptu Yamwar, ASN Tatang Kasi Trantib Kec.Jatiasih dan Bapak Andri Kepala Pom Bensin.

Dalam pelaksanaanya kegiatan PPKM Mikro ini selain untuk memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan juga membagikan masker gratis kepada warga yamg tidak menggunakan masker saat mengisi BBM.

Masih saja di temukan beberapa warga yang akan mengisi BBM tidak menggunakan masker,  Bagi para pelanggar prokes langsung diberikan teguran lisan dan doiberikan hukuman berupa pengucapan pancasila dan berjanjinuntuk tidak mengulanginya lagi.

Danramil 04/Jatiasih mengatakan,"Saat ini masih banyak ditemukan warga yang sudah mulai kendor dalam melaksanakan disiplin prokes, untuk itu para Babinsa yang terus bersinergi dengan tiga pilar tetap melakukan PPKM Skala Mikro yang sekaligus untuk mengingatkan warga untuk terus melaksanakan prokes."ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA