Berbagi Berkah Ramadan di masa Pandemi Covid-19


Berbagi Berkah Ramadan di masa Pandemi Covid-19

Semarang – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim dan masyarakat yang terdampak Covid-19 Kodam IV/Diponegoro membagikan makanan dan minuman (takjil) di wilayah Kota Semarang., Rabu (5/5/2021).

Aksi berbagi takjil ini dilakukan oleh para prajurit TNI dan Polri termasuk didalamnya Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Pembagian takjil hari ini dilaksanakan di Jl. Prof Sudarto Bawah Pohon Beringin, Jl. Banjarsari No 29, Jl. Banjarsari Samping Koramil 12 Tembalang, Jl. Mulawarman Raya 21 depan Kelurahan Kramas, Panti Asuhan Al Bisri Jl. Sendang Pentul No 9 Tinjomoyo Banyumanik Semarang.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., mengatakan dengan membiasakan diri untuk berbagi dengan orang lain dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik karena kita dapat berbagi kebahagiaan. 

"Kodam Diponegoro bersama Polda Jateng akan terus melaksanakan pembagian takjil hingga tanggal 11 Mei mendatang. Selain takjil kita juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat," tandasnya.

Terlihat antusiasme masyarakat terhadap kegiatan pembagian takjil yang dilakukan Kodam IV/Diponegoro

(Pendam IV/Dip)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA