BERSAMA APARAT KAMPUNG, BABINSA BAGIKAN BLT DAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA


BERSAMA APARAT KAMPUNG, BABINSA BAGIKAN BLT DAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

Yapen -  Guna mendukung Program Pemerintah dalam Penyaluran Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Kampung bagi warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah binaannya, Sertu Laurens Wanggai dan Serda Suwandi Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Kodim 1709/Yawa mendampingi Aparat Kampung dalam penyaluran Dana BLT DD, masker dan sabun pencuci tangan gratis bagi masyarakat Kampung Imboriawa Distrik Kepulauan Ambai Kab. Kep. Yapen, Selasa (18/05/2021).

Babinsa Sertu Laurens menuturkan, Penyaluran Dana BLT yang diperoleh dari DPMK (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung) Kab. Kep. Yapen ini disalurkan dan diperuntukkan bagi mayarakat/keluarga yang tidak mampu dan warga yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pembatasan aktivitas sosial akibat Pandemi Covid-19, ditambah juga dengan pembagian masker dan sabun cuci tangan gratis yang berguna untuk penerapan protokol kesehatan bagi seluruh warga.

“Harapannya, dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh para masyarakat dan kami juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah, dengan selalu menggunakan masker dan rutin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas”, pungkas babinsa.

Salah satu tokoh warga yang tak ingin disebutkan namanya turut memberikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut, “Mewakili seluruh masyarakat kampung imboriawa, kami merasa sangat tertolong dengan adanya bantuan ini, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya aparat kampung dan juga babinsa yang telah membantu menyalurkan dan meneruskan amanat yang telah diberikan oleh pemerintah kepada kami para warga, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua dan juga memberkati wilayah ini agar selalu terjaga dari bahaya wabah Virus Corona”, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA