Budha Tzu Chi Bersama Koramil 04/Jatiasih Distribusikan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Kepada Warga Membutuhkan


Budha Tzu Chi Bersama Koramil 04/Jatiasih Distribusikan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Kepada Warga Membutuhkan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kebaikan demi kebaikan terus digelar oleh yayasan Budha Tzu Chi hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga yang membutuhkan di masa pandemi covid-19.

Kali ini, Kegiatan sosial ini Yayasan Budha Tzu Chi menggandeng Koramil 04/Jatiasih untuk turut membantu mendistribusikan bantuan sosial peduli covid-19 Bagi warga di wilayah binaan koramil 04/jatiasih.

Dalam pelaksanaannya pendistribusian dilakukan secara simbolis yang bertempat di Kantor Koramil 04/Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (06/05/2021)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Bapak Andy Wakil Ketua Budha Tsu Chi beserta Rombongan 11 orang, Anggota Ramil-04/JA dan warga penerima bantuan sosial.

Kegiatan ini diawali dengan Pemberian sambutan oleh Danramil-04/JA dilanjutkan Sambutan dari Budha Tzu Chi oleh Bapak Andy dan Penyerahan simbolis Kupon, Beras dan Masker kepada warga oleh Danramil dan Bapak Andy.

Usai pelaksanaan pemberian secara simbolis acara dilanjutkan dengan
Penyerahan langsung kepada warga di pemukiman secara door to door oleh perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi yang di dampingi oleh Danramil dan Babinsa.

Adapun warga yang menerima bantuan sosial sebanyak 25 Orang warga dari Kec.Jatiasih dengan menerima 1 karung beras seberat 1Kg dan masker 20pcs per orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto memberikan apresiasi kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah turut membantu meringankan beban warga di masa pandemi covid-19, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Yayasan Budha Tzu Chi atas kegiatan pemberian bantuan sosial peduli covid-19 ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut agar bisa meringankan beban warga yang membutuhkan di masa masa sulit di tengah pandemi covid-19 saat ini" ucap Danramil.

"Semoga apa yang di berikan oleh Yayasan Budha Tzu Chi ini menjadi berkah dan manfaat untuk warga yang menerimanya"tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA