Covid-19 Belum Menurun, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Terus Ingatkan Warga Terapkan Prokes


Covid-19 Belum Menurun, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Terus Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Meski di bulan Ramadhan, prajurit Koramil 04/Jatiasih tetap menegakan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19, Dikarenakan hingga saat ini angka kasus covid-19  di Kota Bekasi masih belum menurun.

"Untuk itu penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan dikerahkan melalui Babinsa, sebab mereka berhadapan dan turun langsung ke sejumlah lokasi pasar, pusat perbelanjaan serta khalayak ramai," ujar Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto. Selasa (11/05/2021). 

Hal serupa ini juga dilakukan oleh Batuud Koramil 04/Jatiasih, Peltu Siswanto bersama Serka Ruslan dengan melakukan PPKM Skala Mikro Dipasar baru Jatiasih.

Ia menuturkan, pihaknya juga berkeliling dan mendatangi warga langsung dibeberapa tempat termasuk pasar untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan

Selain itu, ia dan rekan-rekannya juga mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya 5M. 

Aksi nyata itu adalah langkah yang tepat untuk selalu mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan agar mencegah dari virus covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir.

"Kita ingatkan terus warga untuk menerapkan 5M dan bila ada yang tidak menggunakan masker juga akan kita beri, sehingga perlahan warga akan terbiasa dan ingat untuk menerapkannya," ucapnya (sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA