Dandim 0507/Bekasi Buka Kegiatan Bakti Sosial KB Kesehatan Tahun 2021


Dandim 0507/Bekasi Buka Kegiatan Bakti Sosial KB Kesehatan Tahun 2021

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dandim 0507/Bekasi Kota Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., membuka Acara Kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan, bertempat  di Klinik Pratama Polkes 00.09.06/Bekasi Jalan Jend A.Yani No.10, Kel Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0507/Bekasi mengatakan, melalui Kegiatan KB Kesehatan dapat terjalin Sinergitas antara TNI, Pemerintah dan Instansi Terkait untuk mengatasi permasalahan kependudukan dalam rangka mengkontrol jumlah pertumbuhan penduduk di Negara kita Indonesia tercinta ini. 

"Dengan adanya kegiatan ini kita dapat mengendalikan laju pertumbuhan penduduk, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera".Ujarnya.

"Semoga Rakyat Indonesia khususnya di Kota Bekasi, semakin sadar akan arti pentingnya mensukseskan Program Nasional Keluarga Berencana, sehingga mau dan sukarela melaksanakan KB sesuai dengan program yang diselenggarakan oleh Pemerintah". Harap Dandim.

Selama pelaksanaan kegiatan sudah dilakukan dengan aturan protokol kesehatan, yang mana kegiatan ini diawali dengan pendaftaran warga yang akan melakukan KB, yang dilanjutkan dengan menunggu giliran panggilan oleh tim kesehatan.

Kegiatan KB Kesehatan tahun 2021 ini turut didukung oleh Dr.Mega selaku Kapolkes 00.09.06/Bekasi yang di bantu oleh para tim kesehatan sebanyak 8 orang dan staf teritorial selaku penyelenggara kegiatan sebanyak 6 orang.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Ibu Ketua PKK Kota Bekasi, Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, Para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi dan para staf, dan para tamu undangan yang hadir. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA