Dandim Alor Bersama Prajuritnya Bersepeda Wujudkan Alor Sehat


Dandim Alor Bersama Prajuritnya Bersepeda Wujudkan Alor Sehat

KALABAHI - Untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus mewujudkan program Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag mengajak para prajuritnya selalu memanfaatkan waktu secara baik untuk berolahraga, dan dengan bersepeda pagi ini kita mengelilingi dan menikmati udara pagi nusa kenari, Jumat (21/5/2021)

Dijelaskan Dandim, menggugah kesadaran apalagi memulai untuk berolahraga itu berat, namun harus bangkitkan kemauan untuk menjaga kesehatan. Karena itu, masing-masing harus pandai untuk  memanfaatkan waktu melakukan olahraga untuk menaikan imunitas dimasa pandemi covid-19.

Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena di hari Jumat pagi ini, kita semua masih diberi kesehatan dan kesempatan menikmati oksigen gratis, maka manfaatkan kesempatan baik ini.

“Syukuri dan nikmat apa yang Tuhan berikan pada kita hari ini, dan wujudkan Alor Sehat”, kata Dandim.

Lanjut Dandim, bersepeda dengan santai dan riang gembira sambil menikmatinya. Bagi prajurit yang belum berkesempatan berolahraga bersama, agar segera tergugah manfaatkan waktu selagi masih sehat. Harapannya, masyarakat juga bisa melihat dan mengikuti untuk bersepeda santai.

“Tetap semangat, kita wujudkan “ALOR SEHAT” ucap Dandim.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA