Dandim Dan Kapolres Klaten Pantau Operasi Penyekatan Arus Mudik


Dandim Dan Kapolres Klaten Pantau Operasi Penyekatan Arus Mudik

Klaten - Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H Kapolres Klaten memantau dan mengecek langsung  operasi penyekatan arus mudik yang di laksanakan oleh TNI, Polri Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten di Simpang 3 Prambanan. (07/05/21)

Pemantuan tersebut juga diikuti juga oleh Kapten Czi Mujianto Pasi Intel kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Basuki Danramil 09/Prambanan dan AKP Edi Prasetyo SH MH Kapolsek Prambanan.

Dandim mengungkapkan bahwa pihak TNI dari Kodim 0723 Klaten akan mendukung dan membantu Polres dalam kegiatan penyekatan mudik tahun 2021.

" Personel Kodim diterjunkan dalam operasi penyekatan untuk membantu Polres Klaten, agar semua dapat berjalan dengan lancar, " kata Dandim.

Sementar menurut Kapolres penyekatan tersebut dilakukan oleh Personil Satuan Brimob Polda Jateng, Reskrim Polres Klaten dan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten serta Polsek Prambanan.

" kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya masyarakat yang melakukan mudik lebaran lebih awal dan bertujuan memutus penyebaran Covid 19, " kata Kapolres.

Kegiatan operasi penyekatan dilaksanakan tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA