Danramil 02/Pondok Gede Takziah dan Pemakaman Orang Tua Anggota Yang Meninggal


Danramil 02/Pondok Gede Takziah dan Pemakaman Orang Tua Anggota Yang Meninggal

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Daramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag.M.M Takziah dan menghadiri acara pemakaman orang tua/ Ibunda Sertu Bowo Cahyono yang merupakan salah satu anggotanya di Koramil 02/Pondok Gede Babinsa 2 Kel.Jatiwaringin, kegiatan pemakaman dilaksanakan di TPU Jlr. Desa Putra Rt 02/17 No. 18 Kel. Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan. Senin (23/05/2021).

Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag,.M.M., menunjukan bahwa beliau adalah seorang Komandan Ramil yang merupakan pengganti dari orang tua seluruh anggotanya di Koramil 02/Pondok Gede dengan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Sertu Bowo Cahyono.

Danramil 02/Pondok Gede juga turut mensholatkan dan mengantar ke pemakaman orang tua Sertu Bowo Cahyono Almh. Ening Endang Daryati Binti Sukadir Cokro Suwiryo.

Sertu Bowo Cahyono adalah salah satu anggota Koramil 02/Pondok Gede yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang sangat baik dalam kedinasan, dengan meninggalnya salah satu orang tuanya tersebut Mayor Inf Rahmat Triono,S.Ag.,M.M., berharap agar selalu tabah dan ikhlas  bahwa manusia itu takdir milik Allah SWT.

“Saya selaku Danramil 02/Pondok Gede selain jadi Komandan saya juga sebagai Bapak dan orang tua dari anggota saya, jadi jika ada anggota saya sedih saya juga ikut sedih “ ujar Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.,MM. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA