Danramil 03/Teluk pucung Hadiri Acara Pembagian Sembako Di Universitas Bina Nusantara


Danramil 03/Teluk pucung Hadiri Acara Pembagian Sembako Di Universitas Bina Nusantara 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta anggota Koramil 03/TP menghadiri acara pembagian Sembako oleh Universitas Bina Nusantara dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama warga yang membeutuhkan, Selasa (04/05/2021).

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Danramil-03/TelukPucung (Kapten Inf Tomi Abdulah ), Kapolsek Bekasi Utara.(Kompol G.Gunawan), Direktur Bina Nusantara (Prop.Idris Gautama ), Lurah Margamulya.(Mahfudin.S SAP), Pelda Purwanto (Batituud Koramil 03/TP), Babinsa Kel. Margamulya (Serma M. Nuryadi, Sertu Jhon A Sipayung), Bimaspol Kel. Margamulya, Ketua RW 03 Kel. Margamulya, Ketua RT 001, 002, 003 RW. 03. Kel. Margamulya serta lebih kurang 10 orang warga penerima sembako.

Dalam pelaksanaannya pembagian sembako ini dilakukan secara simbolis yang diterima oleh perwakilan warga RW 03, dari RT 01,02 dan 03 disekitar Universitas BINUS, hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kerumunan yang berimbas terjadinya klaster baru penyebarann Covid-19.

Adapun banyaknya paket sembako yang dibagikan pada acara ini adalah sebanyak 400 paket sembako yang tiap paketnya berisikan Beras 3Kg, Minyak 1Ltr, Tepung 1kg, Sarden 2 kaleng, kecap 1 Botol.

Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasinya kepada BINUS atas kegiatan Pembagian sembako tersebut. “Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Universitas BINUS yang telah turut berempati meringankan beban penderitaan warga masyarakat yang berada disekitarnya yang merupakan wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung dibawah Komando Kodim 0507/Bekasi, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah.

“Semoga kedepannya Universitas BINUS semakin sukses dan lebih jaya lagi", pungkas Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA