Danramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494 Secara Daring


Danramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494 Secara Daring


Jakarta Utara. Danramil-05/Cilincing  Mayor Kav Dwi Joko Purnomo bersama Tripilar Cilincing menghadiri Pencanangan HUT Ke-494 Kota DKI Jakarta  yang digelar secara Daring bertempat di Ruang Pola Lt. 1 Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (24/05/21).

Tanpak hadir Pencanangan HUT DKI Jakarta ke 494 dengan tema" Jakarta Bangkit " Danramil-05/Cilincing bersama Muhammad Andri, AP, M.Si (Camat Cilincing), AKP Hariyanto SH Wakapolsek Cilincing, Ceffie (Wakil Camat Cilincing), Rivani (Dewan Kota),   LMK Kecamatan Cilincing dan  FKDM Kecamatan Cilincing .

Kegiatan  Pencanangan Hut Ke -494 Kota Jakarta  dilaksanakan di beberapa  dilokasi usaha berbasis UMKM dan pasar Tradisional sesuai dengan tema 'Jakarta Bangkit, guna pemulihan ekonomi masyarakat, antara lain   Kampung Kwitang Jakarta Pusat,  Kampung Akuarium Jakarta Utara,  Pasar Embrio Jakarta Timur dan tempat  lain yang sudah di tentukan.

Di tengah kondisi pandemi Covid -19, Pemerintah DKI Jakarta tetap mengupayakan hari ulang tahun DKI Jakarta tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan acara diharapkan bisa dikenang dikemudian hari.

Meskipun kegiatan Pencanangan HUT Ke-494 Kota DKI Jakarta dilakukan secara daring namun kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, "sejalan dengan arahan Gubernur  Masyarakat DKI Jakarta harus  memiliki kedisiplin yang cukup tinggi untuk mengikuti protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19", ujar Danramil.

Sumber Kodim 0502/JU.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA