DANRAMIL BESERTA 2 ANGGOTA BABINSA KORAMIL MENGHADIRI ACARA PERPISAHAN KELULUSAN SISWA SISWI SMA NEGERI 4 OBANO


DANRAMIL BESERTA 2 ANGGOTA BABINSA KORAMIL MENGHADIRI ACARA PERPISAHAN KELULUSAN SISWA SISWI SMA NEGERI 4 OBANO

 Obano - Danramil beserta 2 Orang Anggota Babinsa mengikuti acara perpisahan kelulusan siswa-siswi SMA Negeri 04 bersama para guru dan orang tua wali murid yang bertempat di gedung sekolah SMA Negeri 04 Obano Distrik Obano. Jumat (8/5/2021).

Obano - Danramil beserta 2 anggota babinsa Koramil 1703-03/ Obano menghadiri acara perpisahan siswa-siswi SMA Negeri 04. Danramil berkesempatan memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Danramil juga sampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi di dalam jenjang pendidikan agar kedepannya lebih baik.

Danramil juga berkesempatan untuk memberikan semangat kepada siswa-siswi yg telah lulus, agar pendidikan Jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yg akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah.

Danramil juga memberikan apresiasi kepada bapak guru dan ibu guru yang sudah meluangkan waktu untuk mengajar dan mendidik siswa-siswi yg sangat luar biasa sehinga mencapai tingkat kelulusan yg sangat sempurna. sehinga pada hari ini 34 siswa-siswi dinyatakan lulus 100%.

Bapak Berdektus keiya S.i.p selaku wakil kepala sekolah juga menyampaikan merasa banga kepada seluru guru SMA Negeri 04. yg telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yg masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Bapak Yusup keiya E.sos Selakau kepala sekolah menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Danramil beserta 2 anggota Babinsa yg telah hadir dalam acara perpisahan kelulusan siswa-siswi SMA Negeri 04 Obano.

Kegiatan perpisahan kelulusan dapat berlangsung lancar dan aman sampai dengan selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA