Danrem 052/WKR Berikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS


Danrem 052/WKR Berikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

Kodam Jaya-Tangerang
-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum memberikan Bingkisan lebaran kepada Anggata Korem 052/WKR dan Pns di garasi Makorem 052/WKR . Jln. Boelevard Diponegoro, Bencongan, Kabupatan Tangerang , Banten. 
Senin, 10/5/21.

-Sehubungan dengan situasi Pandemi penyerahan di laksanakan secara simbolis perwakilan perstaf anggota Korem 052/WKR.

-Adapun bingkisan lebaran yang di berikan ada juga dari Pangdam jaya berupa sembako, dan Juga dari  Primer koperasi Wijayakrama. 

-Di dalam sambutan  Danrem menyampaikan ,"Kita tetap harus bersyukur atas perhatian dari pimpinan jangan dinilai dari nominalnya, tetapi perhatian yang perlu kita syukuri."Tuturnya

Bersama Ketua Persit Koorcabrem 052/WKR komandan memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang. 

Danrem dalam sambutannya menambahkan tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, kita sebagai garda terdepan sebagai contoh masyarakat dan juga penegak disiplin jangan sampai ikut kerumunan baik di dalam situasi apapun kita berada, tetap  pakai masker,tetap jaga protokol kesehatan. Imbuhnya. 

-Komandan juga berpesan kita dilarang mudik, ikuti anjuran pemerintah dan juga yang berdinas dalam tetap dilaksanakan dengan baik selalu waspada jangan sampai lengah  ,Sayangi diri kita dan keluarga kita. Ungkap Danrem. 

-Pelaksanaan pembagian bingkisan di atur sedemikian rupa yang tidak menimbulkan kerumunan dan berjalan tertib dengan protokol kesehatan . 

(Sumber Penrem 052/WKR)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA