DANSESKOAL KUNJUNGAN COURTESY CALL (CC) KE KETUA DPR RI


DANSESKOAL KUNJUNGAN COURTESY CALL (CC) KE KETUA DPR RI

Seskoal, 20 Mei 2021, -- Dalam rangka menjalin Silahturahmi dan kerjasama dalam bidang pendidikan pada umumnya serta bidang Perencanaan Strategis pada khususnya, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Si (Han)., melaksanakan Countesy Call (CC) ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Ketua DPR RI Ibu Dr.(H.C) Puan Maharani menerima langsung kunjungan resmi Danseskoal dengan didampingi  Wakil Ketua I DPRI RI Drs. Utut Adianto, Sekjen DPR-RI Dr.Ir. Indra Iskandar, M.Si dan Staf Khusus Ketua DPR-RI Laksda (Purn) Willem Rampangilei, bertempat di Ruang Rapat Ketua DPR RI kompleks DPR-MPR RI Senayan Jakarta Pusat,  Rabu (19/05). 

Kunjungan ke DPR RI ini merupakan kunjungan pertama kalinya bagi Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Si (Han)., sejak diangkat sebagai Danseskoal pada awal Mei 2021 lalu. Dengan didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla, Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si(Han), Dirdik Seskoal Kolonel laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Kadepjemen Seskoal Kolonel Laut (E) Kasito, S.T., M.Tr.Opsla., Komandan Korsis Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan dan 3 Perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021 antara lain Mayor Laut (P) Dani Widjanarka, Mayor Marinir Laili Nugroho dan Mayor Laut (T) Zul As Adia.

Danseskoal melaksanakan kunjungan Countesy Call (CC) kali ini dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Seskoal sekaligus menjalin silahturahmi dengan Ketua DPR-RI dan juga berkomunikasi dengan Ibu Puan Maharani terkait kegiatan Kuliah Umum kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021 yang merupakan agenda tahunan yang direncanakan Seskoal pada sesi Kuliah Kerja Perencanaan Strategis TNI AL, dalam rangka membekali Pasis Dikreg Seskoal untuk mendapatkan pengetahuan tentang tugas dan fungsi dari DPR-RI dalam rencana strategi TNI/TNI AL agar nantinya menjadi bekal pengetahuan Pasis yang akan dipersiapkan menjadi calon pemimpin Bangsa dan Negara Indonesia.

Kegiatan Danseskoal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”. Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama serta pertukaran plakat dan cinderamata antara Seskoal dan DPR RI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA