Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Hadiri Peringatan Hardiknas



Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Hadiri Peringatan Hardiknas

Jakarta. Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) adalah hari yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia setiap 2 Mei, untuk memperingati kelahiran dan menghormati jasa Ki Hadjar Dewantara. Bukan tanpa alasan, sejarah Hari Pendidikan Nasional tak lepas dari sosok dan perjuangan Ki Hadjar Dewantara yang merupakan pelopor pendidikan bagi kaum pribumi Indonesia di era kolonialisme.

Seperti halnya yang berlangsung di  Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi saat ini, selain dihadiri oleh Bupati Ngawi, H. Ony Anwar, berlangsungnya peringatan Hari Pendidikan Nasional saat ini, juga turut dihadiri oleh Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol  Arm Ronald, F. Siwabessy, Ngawi. Senin (02/5/2021).

Ditemui di sel-sela kegiatannya, Abituren Akademi Militer tahun 2002 itu menyampaikan bahwa pandemi  Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung nyatanya telah memberikan dampak buruk terhadap sendi-sendi kehidupan bangsa dan negara Indonesia, tak terkecuali  dunia pendidikan nasional.

Seperti halnya saat ini, selama pandemi Covid-19  para pelajar memang  belum bisa melaksanakan aktivitas pendidikan seperti biasanya. Namun kondisi tersebut bukanlah penghalang untuk tetap berjalannya proses belajar dan mengajar, ungkapnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA