Danyonif Raider 509 Kostrad Serahkan Bingkisan Lebaran




Danyonif Raider 509 Kostrad Serahkan Bingkisan Lebaran

Jakarta. Dalam rangka persiapan menyambut Hari raya Idul fitri 1442 H, Danyonif Raider 509  Kostrad menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota prajurit bertempat di Lapangan Apel Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Senin (3/5/2021 ).

Danyonif Raider 509/BY Kostrad Letkol Inf syafrinaldi, S.E. berharap dengan pemberian bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan keluarga prajurit dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442 H ditengah Pandemi Covid - 19 yang mengharuskan bagi prajurit dan keluarga untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung  demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Bingkisan lebaran yang telah diberikan ini adalah suatu bentuk kepedulian dari Satuan kepada prajurit yang dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdiannya yang luar biasa, bersama-sama kita telah membesarkan nama Satuan dan tidak sampai di sini akan banyak lagi tugas kita kedepannya. 

"Semoga dengan adanya pembagian bingkisan lebaran kali ini bisa bermanfaat bagi seluruh prajurit dan keluarga yang berada di satuan ini. Meskipun kita tidak bisa mudik pada lebaran kali ini, namun tidak memutuskan semangat untuk menyambut hari raya Idul Fitri, ”ujar  Danyonif Raider 509  Kostrad.

Di samping itu juga Danyonif Raider 509 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit Yonif Raider 509 Kostrad sebagai umat yang beragama kita sebagai prajurit untuk selalu melaksanakan ibadah agar diberikan kemudahan dalam menajalankan aktivitas sehari hari. Pandemi ini belum selesai sehingga seluruh warga satuan ini harus tetap waspada dan tetap menjalankan kegiatan dan tugas dengan mengutamakan keselamatan melalui protokol kesehatan yang maksimal.

Kegiatan pembagian bingkisan lebaran ini sudah menjadi kegiatan rutin di satuan guna memberi semangat kepada seluruh prajurit di satuan Yonif R 509 Kostrad  serta menumbuhkan kepedulian sebagai prajurit Condromowo. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA