DEMI KELANCARAN IBADAH SHOLAT IDUL DITRI 1442 H DI WILAYAH NABIRE, KORAMIL 1705-01I/ NABIRE MELAKSANAKAN PENGAMANAN


DEMI KELANCARAN IBADAH SHOLAT IDUL DITRI 1442 H DI WILAYAH NABIRE, KORAMIL  1705-01I/ NABIRE MELAKSANAKAN PENGAMANAN

Nabire ~ Bertempat di Masjid Al Falah Jln. Merdeka Kab Nabire  Koramil 1705-01/Nabire Dengan dibawah pimpinan Langsung Danramil (Mayor Inf M. Rumamina) beserta 3 aggota lainnya dan Aparat Kepolisian melaksanakan pengamanan sholat Idul Fitri.

Selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah. Tujuan kegiatan ini juga salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama.

Kegiatan ibadah sholat Idul Fitri di ikuti oleh semua umat yang beraga muslim yang ada di Kab. Nabire. Meskipun Dalam masa pandemi Covid-19, sholat Idul Fitri tetap di laksanakan di Masjid akan tetapi dengan menggunakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah setempat.

Karena kewajiban kita sebagai aparat keamanan yaitu,menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, imbuh Danramil 1705-01/Nabire Mayor Inf. M. Rumamina.

Ustad Abdul Letsuin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 1705-01/Nabire dan dari pihak Kepolisian atas partisipasinya dalam menjaga keamanan Sehingga kegiatan ibadah sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA