"DENGAN GOTONG-ROYONG, BABINSA BERSAMA WARGANYA BUKA AKSES JALAN BARU"


"DENGAN GOTONG-ROYONG, BABINSA BERSAMA WARGANYA BUKA AKSES JALAN BARU"

Barapasi – Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan prasarana transportasi diwilayah binaannya, Serda Nanang Pujianto Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Kodim 1709/Yawa, bergotong-royong bersama warga binaannya melakukan pembukaan akses jalan baru yang nantinya akan digunakan menuju pelabuhan di Kampung Barapasi Distrik Waropen Atas Kab. Mamberamo Raya, Minggu (16/05/2021).

Pembukaan jalan sepanjang 1500 meter ini, dikatakan babinsa, diawali dengan membersihkan pepohonan dan semak belukar yang masih mengganggu pemandangan, sehingga setelah dilakukan pembersihan, pekerjaan pembangunan jalan baru ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Jalan yang akan dibuka ini nantinya akan menjadi prasarana transportasi utama bagi masyarakat menuju Pelabuhan baru yang ada dikampung ini, dengan peralatan seadanya, kami bersama warga bergotong-royong melaksanakan pekerjaan ini, karena seluruh pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan bila dilakukan dengan bergotong-royong, sambungnya.

"Selaku babinsa diwilayah ini, kami akan selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam senang, susah maupun duka, karena kami prajurit TNI juga berasal dari rakyat, sehingga apapun yang menjadi beban dan kesukaran yang dialami masyarakat, kami akan senantiasa hadir untuk membantu mengatasinya", harap Serda Nanang.

Fredrik Senggoku, Kepala Kampung Barapasi menambahkan, Pembangunan jalan baru ini akan segera dilakukan, sehingga untuk memulai pembangunannya, kami bersama babinsa dan warga melakukan pembersihan dilokasi ini agar dapat dengan mudah dilanjutkan pembangunan jalannya tanpa ada halangan apapun, kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Babinsa, yang telah membantu pekerjaan ini dan memberi semangat kepada seluruh warga yang hadir dalam pekerjaan dilokasi ini, Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua", pungkasnya.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA