Diponegoro Berbagi di Bulan Ramadhan


Diponegoro Berbagi di Bulan Ramadhan


Semarang – Kodam IV/Diponegoro laksanakan Serbuan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan dalam Bulan Ramadhan 1442 H. 

Sore hari ini Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto didampingi Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., turun langsung ikut membagikan makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat, bertempat di Simpang 4 Jl. Kagok Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (3/5/2021).

Disela kegiatan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengatakan, jangan dilihat isinya namun serbuan baksos hari ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat sebagai aparat TNI - Polri untuk saling berbagi kebaikan dalam hal ini kita lakukan bagi-bagi takjil buka puasa.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan pada masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro ini.

Kegiatan pemberian takjil  rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda yang dilaksanakan secara serentak oleh Kodam, Polda, Kodim, Polres, Koramil sampai dengan Polsek, ini merupakan wujud kepedulian sesama anak bangsa, TNI dan Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kita akan lakukan hal ini bersama-sama dengan jajaran Polda Jateng selama 10 hari nonstop. Jadi selama 10 hari kita terus menerus dengan tenggang waktu tempat yang berbeda-beda dengan harapan semuanya bisa dilakukan dengan maksimal, baik dari Kodam Diponegoro dari Polda Jateng, dari Kodim, Polres, Koramil dan dari Polsek. Secara serentak dilakukan sampai nanti saat menjelang hari Lebaran Idul Fitri 1442H dilaksanakan," tandasnya.

(Pendam IV/Dip)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA