Forum Wartawan Jakarta Bersama Lantamal III Gelar Tabur Bunga Di Teluk Jakarta





Forum Wartawan Jakarta Bersama Lantamal III Gelar Tabur Bunga Di Teluk Jakarta

Sebagai bentuk Penghormatan atas Kepergian 53 Prajurit dan Perwira TNI AL dalam tugas negara pada KRI Nanggala-402, Bertempat di Teluk Jakarta, Pangkalan Militer Lantamal III Pondok Dayung, Forum Wartawan Jakarta Bersama Jajaran Lantamal III Jakarta Menggelar Tabur Bunga.

Ketua Forum Wartawan Jakarta, Opan dalam kesempatan tersebut menegaskan, bahwa kehadiran para wartawan untuk tabur bunga ini, sebagai bentuk Penghormatan atas kepergian Pahlawan Kusuma Bangsa, serta turutserta membangun rasa semangat bela negara, dan menanamkan rasa Cinta tanah air pada insan media.


Doa yang kami panjatkan atas gugurnya 53 Prajurit terbaik TNI AL, semoga Allah menempatkan Arwahnya Di Surga Yang Kekal, dan keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan dan keiklasan.
Sementara, Komandan Lantamal III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,S.A.P dalam sambutannya yang diwakili Kadispen menegaskan, bahwa Lantamal III mengapresiasi atas perhatian para Wartawan yang hari ini turut mendoakan 53 Anggota TNI AL yang gugur dalam tugas, dan berharap kerjasama FWJ dengan Lantamal III bisa terus terbangun dengan baik, harapnya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA