H+3 Hari Raya Idul Fitri Babinsa Rawalumbu Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Mikro Ketatkan Prokes


H+3 Hari Raya Idul Fitri Babinsa Rawalumbu Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Mikro Ketatkan Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sertu Subur, Sertu Prastiono dan Serda Yanto Babinsa Kelurahan Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung, Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar perketat protokol kesehatan di H+3 Hari raya idul fitri 1442H.

Kegiatan PPKM skala Mikro ini dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung, yang berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Rawalumbu, jalan lumbu timur raya, kelurahan bojong rawalumbu, Kota Bekasi. Minggu (16/05/2021).

Dalam pelaksanaanya petugas gabungan melakukan himbauan protokol kesehatan serta operasi masker kepada warga yang melintas di jalan lumbu timur raya, baik pejalan kaki ataupun pengendara/penumpang kendaraan.

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker Babinsa bersama tiga pilar langsung menghadang pengendara atau pejalan kaki yang tidak bermasker untuk diberikan teguran lisan serta peringatan agar tidak melanggar aturan prokes, tidak hanya itu Babinsa juga memberikan masker agar di gunakan dengan baik.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan. Bahwa kegiatan PPKM ini makin di perketat mengingat usai pelaksanaan hari raya idul fitri banyak warga pendatang yang bersilaturahmi kepada keluarga serta kerabat, hal jni sebagai upaya pencegahan penyebaran cobid-19 agar tidak terjadi lonjakan di kemudian hari, ucap Danramil. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA