Hari Kedua, Koramil 03 Maritaing Distribusi 15000 Liter Air Bersih Bagi Masyarakat


Hari Kedua, Koramil 03 Maritaing Distribusi 15000 Liter Air Bersih Bagi Masyarakat

KALABAHI - Kesulitan masyarakat terutama air bersih, membuat Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag tidak tinggal diam, langsung memerintahkan Danramil 1622-03/Maritaing Kapten Inf Panuel Tangledang untuk segera membantu distribusi air bersih bagi masyarakat di Desa Maritaing dan Desa lainnya diwilayah Koramil 1622-03/Maritaing.

Hal ini disampaikan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag kepada media saat dirinya meninjau perbaikan pompa hidram, bertempat di Desa Mataru Utara, Kecamatan Mataru, Kabupaten Alor, Sabtu (15/5/2021).

Dandim menjelaskan, kesulitan akan air bersih yang dialami masyarakat dibeberapa desa tersebut akibat banyaknya jaringan pipa air yang rusak/patah akibat tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi pada 4 April yang lalu.

"Kami tidak akan tinggal diam apabila masyarakat dalam kondisi kesulitan, apalagi masalah air bersih yang menjadi kebutuhan dasar bagi manusia dan makluk hidup lainnya. Kami akan membantu sesuai kemampuan kami", kata Dandim.

Lanjut Dandim, pendistribusian air bersih bagi masyarakat akan terus dilakukan sampai dengan perbaikan pipa selesai dikerjakan oleh Babinsa bersama masyarakat.

"Kami berharap, kesulitan ini segera teratasi atau tidak berlangsung lama, lewat upaya perbaikan pipa oleh Babinsa dan masyarakat", harapnya.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA