IKUT BERBELASUNGKAWA, BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI MELAYAT KE RUMAH WARGA BINAAN DI KAMPUNG WAIDIDE


IKUT BERBELASUNGKAWA, BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI MELAYAT KE RUMAH WARGA BINAAN DI KAMPUNG WAIDIDE

Waidide – Komandan Rayon Militer 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak diwakili Oleh Batuud Koramil 1703-01/Enarotali Serka Satrio Enaro Putra bersama anggotanya melayat dan turut berduka cita atas meninggalnya Michael Bunai merupakan kaka dari Oktofianus Bunai adalah mantan anak binaan Koramil 1703-01/Enarotali yang pada saat ini sedang melanjutkan Pendidikan kejuruan  di Pusdikes  TNI-AD di Jakarta, Almarhum merupakan warga  Kp. Waidide, Distrik Pugodagi, Kabupaten Paniai. Senin (03/05/2021).

Seperti diketahui, Mihael Bunai  merupaka PNS yang sedang berdinas di Kabupaten Nabire dan almarhum sudah meninggal pada hari sabtu yang lalu untuk jenazahnyan baru di bawa dari Nabire ke kampung halamannya di Kp. Waidide,Distrik Pugodagi kemarin minggu tanggal 2 Mei 2021 dan rencananya akan di makamkan secara Agama Kristen Katoli pada hari ini senin tanggal 3 Mei 2021.

Kehadiran anggota Koramil 1703-01/Enarotali mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar terutama oleh keluarga almarhum atas kepedulian dan kehadiran di rumah duka.

Disampaikan Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak melalui Batuud Koramil 1703-01/Enarotali Serka Satrio Enaro Putra mengatakan, Kami atasnama keluarga besar Koramil 1703-01/Enarotali merasa kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa kepada almarhum untuk itu kami dari perwakilan Koramil 1703-01/Enarotali datang langsung melayat ke rumah duka karena keluarga sangat kehilangan sosok anak yang sangat di sayangi.

“Sudah sepatutnya sebagai umat beragama saling peduli dan memiliki rasa kemanusiaan, Semoga almarhum diampuni segala dosanya ditempatkan terbaik disisi Nya dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga dikaruniakan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menerima ujian ini serta melepas kepergian ananda Michae Bunai dengan ikhlas, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya Tuhan yang maha Esa,” Ucap Batuud .

“Kami keluarga besar Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai memberi ucapan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya,” Tutup Serka Satrio Enaro Putra.

Kegiatan melayat di rumah duka warga binaan yang meninggal berjalan lancar dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA