Divif 3 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-3 Divif 3 Kostrad




Divif 3 Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-3 Divif 3 Kostrad

Jakarta. Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-3 Divif 3 Kostrad dilaksanakan acara “Doa Bersama" yang senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan kuasanya karena Divif 3 Kostrad telah memasuki usia yang ke-3.

Doa Bersama diikuti 250 orang prajurit Divif 3 Kostrad yang dilaksanakan secara serentak di dua tempat yaitu untuk agama Islam di Masjid Al-Fatih dan Agama Nasrani di Makodivif 3 Kostrad. Pakatto, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu (09/05/2021).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si dalam sambutannya mangatakan bahwa acara doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-3 Divif Kostrad Tahun 2021 merupakan hari bersejarah untuk kita bersama, dalam hal ini bukan sebagai suatu  kegiatan ceremonial semata, melainkan wahana bagi kita semua dalam upaya meningkatkan pembangunan organisasi dan profesionalisme prajurit serta kualitas pengabdian sebagai prajurit Divif 3 Kostrad yang diandalkan dan dibanggakan oleh kita semua,

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad karena telah berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta selalu menjaga nama baik Satuan dimanapun berada," ujar Pangdivif 3 Kostrad.

”Dirgahayu  Divif 3 Kostrad” Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia  yang kita cintai," tambah Pangdivif 3.

Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkahnya kepada seluruh Prajurit yang sedang melaksanakan Penugasan baik Satgas Operasi Maupun Satgas Pamtas serta mendoakan untuk NKRI. 

Dan TNI dapat melaksanakan tugas pokok yang telah dipercayakan oleh rakyat Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mencintai seluruh langkah perjuangan prajurit Divif 3 Kostrad demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Adapun penceramah Agama Islam oleh Ustadz Irwansyah, Agama Kristen oleh Pendeta Robert Sokoy, M.Th. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA