Jakarta Bangkit, Dandim 0505/JT Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494


Jakarta Bangkit, Dandim 0505/JT Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494

Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke 494 secara Daring bertempat di Pasar Embrio Jln. Kerja Bhakti RT.02/03 Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar, Senin (24/05/21).

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Walikota Administrasi Jakarta timur M. Anwar dan Kapolsek Makasar Kompol Hutagaol mewakili Kapolres Jaktim menghadiri Pencanangan HUT DKI Jakarta ke 494 dengan tema" Jakarta Bangkit ".

Di tengah kondisi pandemi Covid -19, Pemerintah DKI Jakarta tetap mengupayakan hari ulang tahun DKI Jakarta tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan acara diharapkan bisa dikenang dikemudian hari.

Tahun ini, Pemda DKI Jakarta melaksanakan pencanangan dilokasi usaha berbasis UMKM, pasar Embrio dan pasar Tradisional sesuai dengan tema 'Jakarta Bangkit, guna pemulihan ekonomi masyarakat.

Pasar Embrio Makasar dipilih sebagai tempat pencanangan HUT DKI Jakarta di Jakarta timur tersebut dipilih sesuai dengan tema yang diusung, yaitu 'Jakarta Bangkit' yang juga berarti kebangkitan dari suatu keterpurukan dan menggelorakan usaha mikro kecil menengah (UMKM), di pasar Embrio Makasar, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA