JALIN KEAKRABAN DAN KEPEDULIAN KEPADA GENERASI MUDA BANGSA,BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PEMUDA DI DESA BINAAN


JALIN KEAKRABAN DAN KEPEDULIAN KEPADA GENERASI MUDA BANGSA,BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PEMUDA DI DESA BINAAN

Makimi ~ Bertempat di Kampung Makimi Distrik Makimi Kab.Nabire,Babinsa Koramil 1705-02/Napan (Serda M Yusup) melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial kepada pemuda di desa binaan.

Selain untuk memonitor perkembangan dan situasi di daerah binaan. Kegiatan juga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan pemuda di desa binaan. 

Karena pemuda adalah calon generasi kita nantinya. Oleh karena itu untuk menciptakan desa yang maju,kita harus terlebih dahulu bisa mengajak dan membimbing para pemuda setempat. Sebab merekalah yang akan mewarnai desa di masa yang akan datang,ucap Babinsa.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa mengharapkan kepada pemuda kampung makimi untuk ikut serta dalam menjaga keamanan kampung. Sehingga lebih cepat berkoordinasi apabila terjadi penonjolan di kampung ini. Dan kita dapat meminimalisir terjadainya hal - hal yang tidak kita inginkan, yang dapat berdampak luas di wilayah Distrik Makimi,imbuh Babinsa. 

Dan tidak lupa saya memberikan masukan dan nasehat kepada pemuda untuk selalu menjaga kesehatan diri dan mematuhi protokol kesehatan anjuran dari pemerintah. Sehingga kita dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan diharapkan para pemuda tidak terjerumus dengan pergaulan yang kurang baik, sehingga bisa merugikan diri sendiri dan keluarga,pungkas Babinsa. 

Pemuda kampung makimi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa Koramil 1705-02/Napan ke kampung makimi. Karena sudah menyempatkan waktunya memberikan masukan dan arahan kepada kami. Semoga kedepannya Babinsa bisa menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat binaan,khususnya di Kampung Makimi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA