Jalin Komunikasi, Babinsa Sertu Jeftan Bunda Temui Tokoh Masyarakat


Jalin Komunikasi, Babinsa Sertu Jeftan Bunda Temui Tokoh Masyarakat

KALABAHI - untuk menjalin hubungan komunikasi sosial yang lebih erat dengan seluruh elemen masyarakat, Babinsa melaksanakan temui tokoh masyarakat, di Rt.02 Rw.01 Kel. Kalabahi Tengah Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor, NTT, Senin (24/5/2021).


Temui tokoh masyarakat dimaksud dilakukan oleh Babinsa Sertu Jeftan Bunda dengan Bapak Johanis Pulingmuding, terkait dengan penyelesaian selisih paham antara pemuda Bungawaru dengan pemuda Lautingara.


Menurut Johanis Pulingmuding selaku Ketua Rt.02 berterima kasih kepada Babinsa Kalabahi Tengah Sertu Jeftan Bunda yang langsung turun tangan menyelesaikan masalah selisih paham antar keluarga.


"Ini memang masalah keluarga, namun kejelian  Babinsa langsung turun tangan selesaikan masalah keluarga ini. Terima kasih, semuanya sudah berdamai dan selesai dengan aman dan damai", ungkap Pulingmuding.


Lanjut Johanis Pulingmuding, kejadian kecil dalam sebuah keluarga pasti selalu ada, namun kalau jadi masalah, menyelesaikannya pasti sulit. Tetapi Babinsa sangat peduli dengan kondisi sosial dalam masyarakat, sehingga sekecil apapun masalahnya harus diselesaikan.


Sementara Sertu Jeftan Bunda saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, benar ada masalah salah paham antar keluarga. Tapi puji Tuhan masalahnya sudah diselesaikan dengan jalan berdamai.


"Ada pertengkarang kecil dalam keluarga, namun karena ada laporan dari pihak keluarga maka saya harus turun selesaikan sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari", kata Sertu Jeftan.


(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA