Jelang Lebaran DPD Golkar DKI Gelar "Golkar Jakarta Berbagi"


Jelang Lebaran DPD  Golkar DKI Gelar "Golkar Jakarta Berbagi"

Jakarta Wartanusantara.com.
Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat  ditengah pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun. Partai Golkar DKI Jakarta, membagikan sepuluh ribu bingkisan paket Lebaran (.sembako) kepada sejumlah elemen masyarakat Jakarta yang  dianggap ikut menjaga dan merawat masyarakat Jakarta..


“Alhamdulillah hari ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah kut membantu  meringankan beban para keluarga, sahabat, rekan-rekan dan juga masyarakat provinsi DKI,” ujar  Ahmed Zaki Iskandar Ketua Partai Golkar DPD DKI Jakarta kepada media di Jakarta, Minggu (9/4/21).

Secara simbolis Ahmad Zaki membagikan  langsung paket  sembako tersebut  kepada kepolisian Polsek Menteng, Koramil, petugas PJLP, Satpol PP, PPSU, Petugas Dishub DKI, FKDM, PHL Bina marga, ormas Kosgoro , PHL Pertamanan serta perwakilan wartawan.

“Tentu saja terimakasih juga disampaikan kepada Bapak polisi Polsek Menteng dan seluruh Petugas Satpol PP juga seluruh petugas dari Pemprov DKI Jakarta. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih jangan lupa kita masih harus terus menjaga wilayah kita dan juga melindungi masyarakat kita,” ucapnya.

Selanjutnya Zaki menerangkan, bahwa sepuluh seribu paket sembako tersebut akan langsung disalurkan ke seluruh wilayah di Jakarta. “Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat tengah Pandemi. Pembagian ini sama seperti tahun lalu, yang mana paket-paket sembako ini akan langsung kita salurkan ke 10 Dapil yang tersebar di wilayah Jakarta,” tandasnya. 


Sementara itu Ketua Fraksi Partai Golkar  DPRD DKI Basri Baco  menjelaskan, bahwa ketersediaan paket paket bingkisan sembako ini merupakan hasil kerjasama antara DPD Golkar DKI Jakarta dengan Fraksi Partai Golkar DKI Jakarta. 

" Paket bingkisan yang berjumlah sepuluh ribu paket sembako ini merupakan sumbangan dari Ketua DPD Partai Golkar  DKI , Ketua Fraksi Partai Golkar dan anggota Fraksi Partai Golkar " kata Baco menjelaskan.
" Paket paket  tersebut mulai hari ini akan  langsung disalurkan ke sepuluh dapi yang ada di Jakartal, tegasnya.(daus).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA