Kapendam Jaya Berikan Jamdan Dan Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Pendam Jaya


Kapendam Jaya Berikan Jamdan Dan Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada  Prajurit dan PNS Pendam Jaya


Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, berikan Jam Komandan (Jamdan) yang rutin pada personel Pendam Jaya sekaligus bagikan bingkisan lebaran. Bertempat di Aula Mapendam Jaya Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (11/05/2021).


Kapendam Jaya dalam pengarahannya menyampaikan, agar personel Pendam Jaya mengikuti aturan Pemerintah, tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, guna menekan penyebaran Covid-19. Manfaatkan media yang ada untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga di kampung halamannya.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menekankan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan baik di kantor maupun lingkungan rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan 3 M selama lebaran dan beribadah nantinya.


“Jangan lengah karena wabah Covid-19 masih ada, jangan sampai keluarga kita terkena dampaknya. Selaku insan Penerangan personel Pendam hendaknya menjadi contoh dan berikan himbauan nantinya apabila di tempat tinggalnya terdapat kerumunan maupun kegiatan-kegiatan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan”, jelas lulusan Akmil 96 ini.

Kapendam Jaya juga menyampaikan, kita harus  bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pimpinan jangan dinilai dari nominalnya, tetapi ini perhatian yang harus kita syukuri. Ada beberapa bingkisan pada lebaran kali ini diantaranya dari Pangdam Jaya, Koperasi serta dari Kapendam Jaya sendiri, yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan Prajurit dan PNS Pendam Jaya. 


Diakhir arahannya Kapendam menekankan, “Laksanakan tugas dengan semangat, ikuti aturan yang ada, serta selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kepada keluarga besar Pendam Jaya”, tutup Kapendam Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA