Kapolres serta Dandim 0505/JT Tinjau Lokasi Swab Antigen di Kampung Tangguh Jaya


Kapolres serta Dandim 0505/JT Tinjau Lokasi Swab Antigen di Kampung Tangguh Jaya

Jakarta timur – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol.Erwin Kurniawan S.I.K bersama Dandim 0505/ JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto didampingi Danramil Cipayung Kapten Inf Supriyatno dan Kapolsek Kompol Sri Suhartatik SH tinjau pelaksanaan kegiatan swab antigen di kampung tangguh jaya di Rw. 04 kelurahan Bambu Apus polsek Cipayung, Kamis (20/05/2021).

Jadi Ini adalah upaya kita untuk terutama mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat Rw.04 yang baru mudik dan kembali kerumah nya diwilayah bambu apus, Ini semua nya dilakukan dalam rangka Untuk mendeteksi ada tidak nya warga disini yang terpapar virus Covid-19 sehingga cepat Untuk ditangani.

Sehingga tidak terjadi cluster baru akibat mudik, untuk saat ini sudah ada 71 Orang warga masyarakat yang secara sukarela mendatangi kampung tangguh jaya ini dari 20 orang yang di swab semuanya negatif.

Nanti tentu kita akan menunggu hasilnya secara keseluruhan setelah pelaksanaan tuntas jumlah yang di persiapkan 200 swab antigen untuk warga di Rw.04.” ucap Kapolres. 

*Sumber Kodim 0505/JT*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA