Kasdim 0504/JS Hadiri pencanangan HUT Kota Jakarta ke 494


Kasdim 0504/JS Hadiri pencanangan HUT Kota Jakarta ke 494

Kodam Jaya, Jaksel - Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili Kasdim Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., bersama Plt Walikota Adm Jaksel, Kombes Pol Aziz Adriansyah. SH. M. Si. M. Hum Kapolres Metro Jaksel dan H. Purwanto. SH anggota DPRD DKI Jakarta hadiri giat pencanangan HUT Kota Jakarta ke 494 di RPTRA Taman Lenteng Agung Jagakarsa Jaksel. Senin (24/5/2021).

Secara seremonial, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, membuka dan meresmikan pencanangan HUT Ke-494 Kota Jakarta di Balai Kota Jakarta, pada Senin (24/5/2021). Mengusung semangat dan optimisme kebangkitan dalam berbagai aspek, ditandai dengan terbentuknya imunitas kolektif melalui vaksinasi dan infeksi, tema Jakarta Bangkit dipilih sebagai tema HUT Kota Jakarta tahun 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies menjelaskan bagaimana Jakarta telah melalui setahun melawan pandemi di mana kondisi ini seluruh aspek di Jakarta mengalami kontraksi karena pembatasan interaksi.

Lebih lanjut, Gubernur Anies juga menjelaskan bagaimana tema ‘Jakarta Bangkit’ diusung sebagai tema perayaan tahun kedua HUT Kota Jakarta di masa pandemi. Dalam tema itu, terdapat semangat dan optimisme, bahkan Gubernur Anies berharap kebangkitan Jakarta ini akan lebih baik lagi daripada masa sebelum Jakarta menghadapi pandemi.

Sementara itu Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., seusai mengikuti kegiatan pencanangan HUT Kota Jakarta ke 494 menyampaikan Kodim 0504/JS akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Khususnya di Jakarta Selatan.

"Kami akan mendukung segala kebijakan Pemerintah, karena itu pasti untuk kemajuan bersama", ujar Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.

"Masa pandemi ini harus dilawan dengan patuh dan menumbuhkan kesadaran untuk disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan", lanjutnya.

"Yang utama adalah kesehatan, dengan begitu akan terbentuknya imunitas, baru kita bisa bangkit dan bergotong royong menata kembali pembangunan", tutup Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.,

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA