Kepala Perhubungan Kostrad Memberikan Jam Komandan




Kepala Perhubungan Kostrad Memberikan Jam Komandan 

Jakarta.  Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Perhubungan Kostrad, bertempat di Aula prajurit Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Senin (24/05/1921). 

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi ini diikuti oleh seluruh prajurit Perhubungan Kostrad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5M, adapun maksud dan tujuan dari jam Komandan adalah sebagai sarana komunikasi langsung antara unsur pimpinan dengan para prajurit, selain itu sebagai bentuk perhatian dari pimpinan dalam pembinaan untuk memelihara soliditas serta jiwa korsa antara prajurit. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Perhubungan Kostrad menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Perhubungan Kostrad untuk senantiasa selalu bersyukur dan mensyukuri nikmat yang di karuniakan oleh Allah SWT. 

Kepala Perhubungan Kostrad  menyampaikan 4 (empat) penekanan, antara lain tertib administrasi dalam hal penyusunan rencana kegiatan, pelaksanaan dan laporan serta Wabku kegiatan, sehingga dapat menimalisir temuan Wasrik. Prajurit Perhubungan Kostrad wajib  melaksanakan kebijakan pimpinan yang saat ini berkembang. Werfing seleksi anggota baru sebagai prajurit Kostrad yang tangguh dan bermental baja dan menyiapkan Alutsista serta keterlibatan anggota dalam rangka latihan- latihan yang akan digelar, baik latihan yang dilaksanakan di dalam negeri maupun di luar negeri serta latihan - latihan gabungan berskala besar yang sering dilaksanakan oleh Satuan Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA