Kesigapan Provost Kodim 0507/Bekasi Bantu Purnawiran Menuju Lokasi Vaksinasi Covid-19


Kesigapan Provost Kodim 0507/Bekasi Bantu Purnawiran Menuju Lokasi Vaksinasi Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam Rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan covid-19 secara nasional, Kodim 0507/Bekasi selaku Kordinator pelaksana vaksinasi covid-19 untuk para purnawirawan di wilayah kota bekasi yang di pimpin oleh Mayor Inf Kusmayadi (Pasipers Kodim 0507/Bekasi) dalam hal ini bekerjasama dengan Polkes Kesdamjaya 00.09.06/Bekasi, melaksanakan vaksinasi massal untuk para lansia (purnawirawan), yang bertempat di Gedung Polkes Bekasi Jalan A.Yani Kel.kayuringin, Kec.Bekasi selatan, Kota Bekasi. Selasa (18/06/2021).

Kedatangan para purnawiran ini turut di sambut dan diarahkan oleh para Provost Kodim 0507/Bekasi, yakni Koptu Hery dan Koptu Triyoko, tugas ini merupakan perintah yang di berikan kepada mereka. 

Para purnawirawan yang telah diundang oleh Stafpers Kodim 0507/Bekasi sekitar kurang lebih 200 orang yang terdiri dari purnawirawan beserta istri, dengan kondisi berbeda-beda. Ada yang masih terlihat gagah dan ada juga yang kelihatan ringkih karena sudah faktor usia.

Seperti terlihat dilokasi vaksin, Koptu Triyoko selaku Provost Kodim 0507/Bekasi yang bertugas di lokasi dengan sigap membantu untuk memapah seorang purnawirawan yang turun dari motor di bawa menuju tempat duduk yang tidak jauh dari lokasi parkiran motor.

Diketahui purnawirawan tersebut bernama Bapak I Wayah Ngenteng (78) yang merupakan pensiunan TNI AD yang pernah berdinas di Ditbekang AD sampai tahun 1991.

Bapak I Wayan Ngenteg sangat berterimakasih kepada Koptu Triyoko karena telah dibantu untuk menuju lokasi Vaksin dengan Cara dipapah.
"Trimakasih Pak Provost atas bantuannya".ucap I Wayan Ngenteg

Dia juga menyampaikan, "saya sangat bangga meskipun saya sudah purna tugas, tetapi para provost muda itu masih sangat respek dan perhatian kepada kita-kita yang sudah purna, semoga prilaku seperti itu terus dilakukan di keseharian dinasnya".pungkas Bapak I Wayan. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA