Kodim 0501/ JP BS dan Jajaran Koramil Kemayoran Monitoring Senam Yospan Papua


Kodim 0501/ JP BS dan Jajaran Koramil Kemayoran Monitoring Senam Yospan Papua 

Jakarta Pusat,  (21/5) Kaur Bakti TNI Kodim 0501/JP BS mewakili Dandim bersama Babinsa Koramil 07 Kemayoran lakukan monitoring kegiatan olahraga yang diikuti gubernur DKI Jakarta di Jl. Garuda Kel. Gunung Sahari Selatan Kec.Kemayoran.

Menurut Dandim di tempat terpisah,  pengawasan yang dilakukan merupakan tugas dan kewajiban Jajaran Kodim 0501/ JP BS  untuk memonitor berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh warga lingkungan binaan.  

Selanjutnya Dandim menginformasikan bahwa telah digelar acara senam bersama yang diselenggarakan oleh IKBP (Ikatan Keluarga Besar Papua) dengan ketua Ayub  Faidiban. Senam diikuti kurang lebih 100 peserta termasuk gubernur DKI Jakarta. 

"IKBP menyelanggarakan senam bersama yang digelar dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Bangsa tanggal 20 Mei 2021. Gubernur DKI Jakarta juga terlihat turut bergabung mengikuti acara Senam dan Yospan Papua", ujar Dandim. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wib turut dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kapolres diwakili Wakapolres Jakarta Pusat, Dandim 0501/JP BS diwakili Kaur Bakti TNI Kakesbangpol DKI Jakarta  Ketua UMKM DKI Jakarta. Camat Kemayoran. Danramil 07/Kemayoran. Kapolsek Kemayoran, Plt. Lurah kel. Gunung Sahari Selatan; dan Warga Papua diwilayah Jabodetabek.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA