Kodim 0504/JS Bersama Persit KCK Cabang XVIII Kodim Jaksel Berbagi Takjil secara serentak di Sembilan Titik


Kodim 0504/JS Bersama Persit KCK Cabang XVIII Kodim Jaksel Berbagi Takjil secara serentak di Sembilan Titik

Kodam Jaya, Jaksel - Dipenghujung bulan Rahmadan Kodim 0504/Jakarta Selatan kembali membagikan takjil dan masker untuk warga masyarakat. Aksi menebar berkah takjil hari ini dilaksanakan secara serentak di Makodim dan Delapan Koramil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan. Rabu (12/5/2021)Soreh.

Pada pembagian takjil di Makodim 0504/JS dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa, dan dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan Koorcab Rem 051 PD JAYA Ny. Iyan Ucu Yustiana.

Dandim 0504/JS bersama Ketua Persit KCK Cabang XVIII membagi-bagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0504/JS. Menurut Kolonel Inf Ucu Yustiana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian akan sesama.

"Kegiatan seperti ini merupakan monentum yang sangat baik untuk membangun silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat", ujar Dandim.

"Semoga dengan kita berbagi seperti ini, banyak masyarakat yang ikut merasakan kebahagiaan, selain itu dapat memudahkan masyarakat yang masih dalam perjalanan  berbuka puasa tepat waktu," tutup Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA